Laman

Es Salju

Es Salju Imperial Kitchen

  

     Siang-siang tuh emang paling enak makan es campur atau sejenisnya. Lagi panas-panasnya gitu kan, waaah seger deh pasti :D Hari itu, saya diundang oleh kerabat dekat saya untuk makan siang di Imperial Kitchen, restoran dengan nuansa makanan asia ini terletak di Margo City lantai 2, ga jauh dari Platinum. Tempatnya terbuka, uniknya dapur restoran ini terlihat jelas karena hanya disekat oleh kaca transparan, jadi para pengunjung bisa melihat secara langsung aktivitas memasak para koki.

     Setelah makan makanan yang cukup berat, saya ditawari dessert yang cukup Waaaah! Es Salju Buah namanya, tadinya saya kira sanggup menghabiskannya, tapi ternyata porsinya cukup besar, saya sampai kewalahan :(
Es Salju Buah ini terdiri dari 3 macam buah-buahan, ada mangga, strawberry, dan juga kiwi. Rasa buahnya memang lumayan asam, tapi seimbang dengan sirup manis yang ditung diatas es berbentuk gunung salju itu :D



     Es Salju terasa begitu lembut,saking lembutnya jadi mudah mencair. Tapi, berhubung suhu udara di mall sangat dingin, jadi ga terlalu mudah cair sih es nya, efek buruknya saya malah jadi sangat kedinginan dan sedikit pening -__-" haduuuuh.

     Oia, soal harga Es Salju saya lupa, hehehe maklum dibayarin :P tapi kalo ga salah sih sekitar Rp.15.000-an. Yaaa, sesuai lah sama ukuran dan rasanya, reccommend banget deh nih buat menu berbuka puasa, Mudah-mudahan nanti pas bulan puasa ada diskon yaa, hehe :P



1 komentar:

Unknown mengatakan...

coba juga kunjungi outlet imperial kitchen di cibubur junction.. rasa dijamin lebih "berani" dari outlet manapun.. saya IK CJ lovers..