Laman

KFC Free 1 Pc Ayam


Yippiiiii, GET 1 FREE Chicken Crispy from KFC \(^.^)/
Waktu itu sekitar tanggal 14 atau 15 pas lagi buka Twitter, di timeline ada account @KFCINDONESIA nge-tweet promo diatas. Pas liat picture-nya, waaaah menggoda banget. Langsung aja di ReTweet, siapa tau ada temen-temen yang minat juga, hehe.

Promonya itu berlaku hanya tanggal 16 Februari 2013. Udah diniatin banget nih tanggal 16 harus pergi ke KFC, manapun. Demi nikmatin promo yang satu itu, hehe. Emang sih ada persyaratannya gitu, harus beli paket Kombo Super Besar dulu. Yaaaa, gpp lah, jadinya kan ayamnya dapet 2, eheheh.

Finally, tanggal 16 capcus deh ke Kalibata City. Jalan sama temen kesana niatnya kalo laper, langsung ke KFC aja, pas banget makan siang kan ceritanya. Nah, pas transaksi saya langsung pesan Kombo Super Besar 1, langsung tunjukkin promo itu deh, lewat foto di HP sih, emang syaratnya itu kalo ga di print, bisa langsung tunjukkin pada saat transaksi. Mba KFC nya itu udah langsung paham dan dia langsung konfirmasi ke manajernya, terus manajernya ikutan turun tangan sambil input sesuatu gitu ke komputer kasirnya.

Ulalaaaa, langsung dapet tambahan 1 pc Ayam deh, dapetnya itu dada lagiiii, hehehe. Oia, mba nya itu sempet minta data diri gitu, email sama nomor handphone. Ya saya kasih aja sih, palingan cuma buat konfirmasi doang. Terus  dia juga bilang kalo foto promonya itu langsung dihapus aja. Kenapa ya? Mungkin supaya ga banyak yang pake kali ya, hahaha. Padahal kan udah di sebarluasin juga di twitter. Lagian ga ada kode transaksinya, jadi kan agak susah juga kalo mau ngebatesin jumlah transaksinya. KFC sering-sering aja ya ngadain promo kaya gini, penyebaran lewat media Twitter emang paling ampuh kok, tapi ya untung-untungan juga sih, kalo lagi ga standby mungkin kecolongan juga ada promo begini, hehehe.

Terimakasih @KFCINDONESIA :)

Tidak ada komentar: