Laman

Alloha Pizza



Allohaaaaa.. Pernah denger brand pizza yang satu ini? Buat yang udah tau dan tinggal di sekitar depok, pasti pernah tau lokasinya dong, atau mungkin cuma sekilas pernah liat billboardnya di jalan Margonda. Letaknya emang agak terkucilkan gitu sih, di pojok barisan ruko jalanan Margonda samping Toko Elektronik lampu merah Juanda. Kebayang ga tuh lokasinya? ._.

Resto satu ini menyajikan berbagai macam menu Italia mulai dari Pizza, Pasta, Bread, dll. Alloha Pizza ini dikategorikan sebagai cafe juga loh, selain menu utama berupa Pizza dan kawan-kawannya, disana juga ada minuman semacam Coffee, Ice Blended, dsb. Untuk masalah harga, relatif murah kok, buat kantong mahasiswa juga cukup terjangkau.







Waktu itu saya pesan emmm, aduh lupa namanya, pokoknya ada chicken sticknya, terus ada meet, mushroom, dan yang pasti ada cheeeeeeeeese hmm yummy banget. Rasanya enak, ga beda jauh sama Pizza Hut atau Domino. Tapi emang masih juara Pizza Hut sih, hehehe. Balik lagi ke masing-masing selera :p

Kondisi restorannya waktu itu kelihatan sepiii banget, emang kebetulan lagi sepi atau karna belum banyak yang tau kali ya. Soalnya kalo diliat dari lokasi, berhubung agak terpencil, jadi orang-orang juga banyak yang ga liat kemungkinan. Oia, selain dine in, bisa take away dan delivery juga loh.

Tidak ada komentar: